Monday, November 19, 2018

Cara Menang Poker Dengan Trik Sederhana

Cara menang poker ketika bermain bisa juga di lakukan dengan trik sederhana. Tetapi untuk di awal pelajari dahulu untuk cara bermain poker. Karena apabila di dasar kalian tidak sanggup mengetahui cara untuk bermain poker maka tentu tidak bisa mengetahui cara menang poker dong.

Setelah mengetahui dasar main poker baru lah mudah untuk mempelajari trik sederhana untuk cara menang poker. Tetapi ada alangkah baiknya untuk lebih sering bermain juga agar terbiasa ketika bermain dan tahu apa yang akan di lakukan. Karena dengan pengalaman bermain yang sering maka akan lebih mudah untuk terbiasa dalam melihat situasi di meja. Sebelum lanjut ke pembahasan utama untuk rekomendasi artikel mengenai bahasan judi dan strategi game lain nya langsung saja masuk ke http://misi99.site dan juga jangan lupa untuk bermain poker online favorit hanya di Misiqq.

cara menang poker

Trik Sederhana Untuk Cara Menang Poker

Ketika sedang bermain poker tentu ada beberapa hal yang perlu di perhatikan dan ikutin ketika sedang bermain poker. Paling utama untuk dalam cara menang poker ini adalah menerapkan strategi yang perlu di patuhi selama bermain poker. Karean ini berguna untuk membuat anda tidak kalah lebih banyak dan malah bisa menang lebih juga.

Strategi pertama harus bisa membaca situasi kartu yang di bagikan di meja dengan setiap pemain. Karena kartu yang di bagikan dealer itu sangat penting dan kadang ada pemain yang suka melakukan gertakan dengan melihat kartu yang dealer bagikan padahal pemain tersebut tidak memiliki kombinasi yang bagus. Nah sama juga dengan semua pemain dapat melakukan cara tersebut dalam melakukan gertakan tetapi perlu diingat harus hati - hati dalam melakukan gertakan atau yang di sebut dengan bluff ini. Karena bisa saja pemain lain membaca kebiasaan atau juga sebenarnya pemain tersebut memang memiliki kartu tersebut.

Strategi kedua adalah lakukan fold atau tutup kartu anda jika memang di awal sudah tidak memiliki kombinasi yang bagus atau kartu kecil. Apalagi jika kartu yang kecil sebelum dealer membagikan kartu di meja dan pemain lain sudah melakukan all in atau raise. beberapa contoh kartu yang patut di fold ketika terdapat raise atau all in dari pemain lain seperti kartu angka 3 dan kartu J yang berlainan motif atau pun kartu yang berjauhan angkanya dan berlainan motif. Karena dengan memiliki kombinasi tersebut sudah sangat lah susah untuk menang dan mendapatkan kombinasi yang bagus.

Strategi Terakhir Cara Menang Poker dan Paling Jitu

Sedangnkan strategi yang ketiga untuk cara menang poker adalah ketika mendapatkan kartu yang bagus sebaiknya jangan langsung melakukan all in. Tetapi lakukan lah raise secara pelan - pelan sehingga pemain lain bisa mengikuti raise karena menganggap belum tentu kartu bagus karena di raises secara pelan - pelan. Baru di kartu ke empat terakhir langsung lakukan ALL -IN untuk dapatkan kemenangan yang paling besar. 

Kira - kira seperti itu lah cara menang poker versi dari Misiqq. Selanjut nya  nanti akan ada untuk cara menang bermain sakong. Tentu lebih bagus baca dahulu untuk cara main sakong online